Minggu, 20 November 2011

Super alay, kesenengan masuk Kamvak :D

.

04 februari 1996 yaps, dimana hari bulan dan tahun gue lahir.

kata mama, gue lahir itu jam 6 pagi pada hari minggu. gue berawakan tinggi besar cantik, imut, lucu dan tentu baik wkek B)
dari kecil kata mama gue udah centil dan bandel, pernah tuh gue inget banget. gue pernah nimpuk temen gue sampe berdarah, so mama sama papa ngobatin dia hehe tanggung jawab banget ya uuu {}
TK? gue pernah TK ga sih? haha gua TK di Al-mughni, TK islam tapi guenya tetep blangsak haha
SD? SD gue di SDN IPK CIRIUNG 01 selama 6tahun, perjuangan banget tuh sekolah di SD fufu
SMP gue di SMPN 1 CIBINONG  ya yang sekarang udah jadi rsbi dan kepseknya gonta-ganti ga nentu -_-
lulus SMP gua dilanda galau, gua bingung mau masuk SMA/SMK, orang tua gue sih ngedukung apa aja yang gue mau, tapi balik lagi sama gue yang galau berat....
akhirnya gue mutusin buat masuk SMKN 1 CIBINONG (RSBI) alhamdulillah puji tuhan thanks god, gue masuk. gue ngambil jurusan TKJ (sekarang). dan KULIAH gue mau dimana dimana dimana?
entahlah, hanya waktu yang bisa menjawab.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar